Sabtu, 24 Februari 2018

TUGAS SAYA TELAH SELESAI



Matius 10:27    Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.

Apa yang rahasia, uangkapkanlah! Apa yang TUHAN bisikkan ke telinga saya sudah saya sampaikan ke anda melalui “atas atap rumah”, yaitu melalui internet.

1Kor. 11:2       Aku harus memuji kamu, sebab dalam segala sesuatu kamu tetap mengingat akan aku dan teguh berpegang pada ajaran yang kuteruskan kepadamu.

Apakah anda meneruskan berita ini?

Matius 28:19    Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Supaya semua bangsa menjadi murid TUHAN sebagaimana amanah di atas??

Mat. 19:30       Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu."

Sebab tidak menutup kemungkinan umat nabi terakhir itu akan menjadi yang terdahulu sebagaimana kata Al Qur’an;

QS. 2:4-5:   dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Qur'an) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung

Al Qur’an menyebut orang-orang Kristen sebagai orang-orang yang mendapatkan petunjuk dari TUHAN YESUS dan orang-orang yang beruntung, sebagaimana kata Alkitab;

1Tes. 5:5          karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.

Saya sudah melaksanakan tugas dari TUHAN, yaitu menuliskan hal-hal yang saya tahu. Sekarang tinggal anda melanjutkannya. Bukankah begitu?

HIDUP UNTUK APA DAN APA UNTUK HIDUP?

TAPI APA YANG KAMU YAKINI?

AGAMA ISLAM DAN FUNGSINYA

MUHAMMAD DAN AL QUR'AN ITU SUDAH BENAR

MEMASTIKAN KISAH 4:12

Tidak ada komentar: