Rabu, 29 Oktober 2014

TEPAT 40 HARI

Tanggal 28 September 2014 ketika saya mengadakan perjamuan suci, saya menumpangkan tangan ke atas kepala anak: Gabriell Silitonga [Gabriell Partogi Feneshine Silitonga]. Ternyata 40 hari setelah penumpangan tangan jatuh pada tanggal 7 November 2014, yakni tanggal ulangtahunnya yang ke-2 tahun.

Inilah anak yang pernah saya beritakan kelahirannya menurut penanggalan Yahudi; 360 hari dihitung dari tanggal perkawinan bapa-ibunya tanggal 13 November 2011.

Nama anak itu berdasarkan ingatan saya: Gabriell Silitonga, jumlah hurufnya = 17, sama dengan jumlah huruf nama bapanya, juga sama dengan jumlah huruf nama ibunya. Masing-masing berjumlah 17 dengan nama tengah dihilangkan berdasarkan nama pada email mereka.

Nama depan bapanya jumlahnya sama dengan nama belakang ibunya, sedangkan nama belakang bapanya sama dengan nama depan ibunya.

Tanggal lahir bapa kalau dijumlah = 5, tanggal lahir ibu = 5, tanggal perkawinan mereka kalau dijumlah = 1, sedangkan tanggal lahir anak kalau dijumlah = 5, sehingga terbaca: Manusia dengan manusia, menjadi satu, lahirlah anak manusia.

5 + 5 = 1 > 5

Gabriell Silitonga, itulah anak yang oleh bapa-ibunya diserahkan kepada TUHAN, supaya menjadi alatNYA.

Tidak ada komentar: